PAJERO SPORT FAMILY BANTEN

PAJERO SPORT FAMILY BANTEN

Monday, April 29, 2013

PSF BANTEN - 1st Happy Touring @ Tj. Lesung


 27 - 28 April 2013

Touring Tj Lesung, touring pertamanya PSF Banten akhirnya selesai juga, dari sejak keberangkatan di tikum Km 42 tol Jkt-Mrk pada jam 8 pagi tgl 27/4, menempuh seluruh rute dan destinasi dari rencana turing yang dibuat, hingga sampai di tikum Km 44 tol Mrk-Jkt keesokan harinya sebelum rombongan memisahkan diri pulang ke rumah masing-masing.

Touring membawa sekitar 16 kendaraan dengan hampir 50 peserta didalamnya, menempuh route favorite perjalanan menuju Tj Lesung.




Tempat persinggahan pertama di RM Ibu Entin, setelah mengemudi selama hampir 2 (dua) jam seluruh peserta beristirahat sekaligus menyantap lezatnya makanan otak-otak dan seafood bakar ala RM. Ibu Entin, kebetulan memang pas saatnya makan siang.


Perjalanan di lanjutkan menuju Tanjung Lesung, tempat tujuan puncak wisata. Hanya butuh kurang dari 1 (satu) jam, rombongan peserta Touring PSF Banten sampai ditujuan.

Demi melihat keindahan pantai Tj Lesung, anak-anak langsung berhamburan menuju pantai, untuk bermain pasir dan berenang di pantai  yang tidak terlalu panas di sore hari.


Sementara para moms menyiapkan perbekalan untuk makan malam dan barbeque disekitaran tenda yang memang tersedia disana untuk disewa, saat itu juga para oms sibuk membicarakan agenda peresmian PSF Banten yang segera dilaksanakan tahun ini juga.












Oh iya, ikan laut segar mudah di dapat di sekitaran tempat wisata dengan harga yang terjangkau.

Ikan kue bakar, ikan kerapu, ikan kakap, itu sebagian dari menu bakaran yang disantap lesehan dengan cuma beralaskan tikar di rumput dekat tenda, juga terselip ayam opor dan gulai yang tentu saja menambah selera makan malam ala camping PSF Banten, nikmat beneeerrr....



Siang keesokan harinya, dengan di dahului sarapan pagi sambil bersantai menikmati sun rise yang diliputi sedikit awan mendung, rombongan melanjutkan perjalan pulang kembali ke Jakarta.

Ditengah perjalanan rombongan menyinggahi pusat penjualan oleh-oleh emping Menes dan kemudian dilanjutkan kembali hingga sampai ditempat kuliner yang cukup heboh saat ini yaitu Durian Jatohan Hj Arif. 





Hanya sayangnya kali ini durian tidak tersedia untuk di beli, tapi untuk menghapus kekecewaan, masih ada Jus Durian yang dingin dan segar yang langsung bisa disruput... lumayan deh.




Setelah cukup beristirahat dan karena hari juga sudah mulai gelap, rombongan kembali melanjutkan perjalanan pulang, singgah sebentar di rest area, untuk saling mengucapkan perpisahan dan janji untuk bertemu kembali di touring PSF Banten berikutnya..

Sampai jumpa teman teman, salam hangat dari seluruh peserta touring PSF Banten - Tj Lesung.

( sources and pictures : ilham PSF007 - twit @hamdipribadi  )




No comments:

Post a Comment

 

Bittersweet Symphony - The Verve

PSF Banten