PAJERO SPORT FAMILY BANTEN

PAJERO SPORT FAMILY BANTEN

Saturday, March 16, 2013

Kopdar Akbar Member PSF 24 Peb 2013


Setelah lebih satu tahun sejak didirikan dulu tepatnya pada tanggal 8 Oktober 2011,  klub otomotif Pajero Sport Family (PSF) sekarang semakin menunjukkan kekompakkannya membangun komunitas bersama para anggotanya yang terus bertambah hingga saat ini sudah hampir  mencapai 300 anggota aktif yang tersebar diberbagai propinsi di Indonesia.

Hal itu terwujud nyata dalam perhelatan Kopdar Akbar Anggota yang merupakan bagian dari Agenda Kegiatan Resmi PSF yang dilaksanakan di Buperta Cibubur, Minggu 24 Pebruari 2013 kemarin.

Menurut Ketua Umum Pajero Sport Family yang juga penanggung jawab acara ini, Heru Firdausi, Kopdar Akbar ini sukses diikuti oleh sekitar 50 Anggota di Jakarta serta dihadiri oleh beberapa perwakilan dari chapter diantaranya, Lampung, Bogor, Riau, dan Tangerang.

Acaranya sendiri berlangsung cukup meriah, dengan diisi berbagai lomba melibatkan setiap anggota keluarga yang bertujuan untuk mempererat kekompakkan sesama peserta dan memelihara persaudaraan diantara anggota dan keluarganya.

Setelah acara Kopdar Akbar ini, akan dilanjukan dengan melakukan kegiatan kopdar rutin sekali sebulan yang direncanakan mencakup beberapa chapter yang ada imbuh Fouriswan, Koordinator Keanggotan PSF.

( sources and pictures : ilham PSF007 - twit @hamdipribadi  )

No comments:

Post a Comment

 

Bittersweet Symphony - The Verve

PSF Banten