PAJERO SPORT FAMILY BANTEN

PAJERO SPORT FAMILY BANTEN

Tuesday, March 19, 2013

PSF Lampung - Persiapan Musda dan Bursa Calon Ketua 2013-2015

PSF Lampung - Persiapan Musda dan Bursa Calon Ketua 13-14 April 2013



Beberapa hari dari sekarang sampai menjelang Musda, iklim suhu dan suasana kopdar, termasuk dibeberapa Grup BB temen2 di Lampung sedang menghangat serta diselimuti perasaan harap harap senang dan gembira..

Tentu saja ini disebabkan adanya perbincangan yang seru mengenai bursa Calon Ketua PSF Lampung untuk periode masa tugas 2013-2015. Berdasarkan informasi yang beredar, kalau masing2 Calon Ketua sudah mengantongi program kegiatan yang menarik untuk PSF Lampung, hanya masih terkesan malu-malu untuk dipublikasikan kepada seluruh anggotanya saat ini.

Sambil menunggu waktu Musda, ada bagusnya kita sama2 mengetahui lebih dulu bocoran para Calon Ketua (hehehe..mudah2an tepat) dengan sedikit latar belakangnya, 

                                     

yang Pertama,

Om Herwan, PSF062.
The Entepreuner yang sukses, yang baru saja menempati ruang kantor barunya karena desakan ekspansi business yg digeluti, adalah seorang pekerja keras dalam organisasi PSF Lampung, yang mengambil tanggung jawab lebih dari teman2 komunitas dengan membuktikan kemampuannya sukses sebagai Ketuplak di hampir seluruh Kegiatan yang dilakukakan PSF Lampung dan saat ini menjabat sebagai Sekretaris Chapter.


 

yang Kedua,

Om Udin , PSF014.
The Incumbent, the Chief Officer, Entrepreneur yang sukses. Siapa yang gak kenal dengan pria yang satu ini, Sosok yang humble, mampu menciptakan suasana hangat dan teduh diantara teman2 Lampung, yang terus menerus memikirkan bagaimana mengembangkan organisasi dengan cepat tapi tetap dengan konsolidasi yang rapih dan teratur. Inilah dia sang Ketua saat ini, the Maestro PSF Lampung.



Masih ada yang Ketiga dan Keempat, tapi disambung di edisi berikutnya ya, hehe...


Ayoo teman2 PSF, barengan kita hadiri Musda ini, yang langsung di punggawai oleh Om Suradal - the Politician, sekalian kita jadi saksi sejarah Musda PSF Lampung ke-1 yang rencananya juga akan di hadiri oleh Ketua UMUM PSF dan Wakil - Om Heru Firdausi dan Om Nana Suryana beserta jajaran Pengurus Pusat PSF yang mendampingi.


Booked your date yah, jangan sampe gak hadir lho...

( sources and pictures : ilham PSF007 - twit @hamdipribadi  )

No comments:

Post a Comment

 

Bittersweet Symphony - The Verve

PSF Banten