PAJERO SPORT FAMILY BANTEN

PAJERO SPORT FAMILY BANTEN

Monday, December 2, 2013

Napak Tilas Pangandaran, 29102011 - 29112013

Pajero Sport Family
A Serial of events -  The 2nd Anniversary PSF




Diawali dengan Family Gathering di Taman Wisata Matahari pada bulan September 2013 yang di komandoi oleh ketuplak om Fransis - member dari PSF Chapter Banten.
Kegiatan ini menandai dimulainya serangkaian kegiatan dan perayaan ulang tahun Komunitas Pajero Sport Family. Acaranya sendiri berlangsung sukses dengan diikuti oleh lebih 130 kendaraan Pajero Sport dan beberapa undangan dari komunitas otomotif lainnya dari Jakarta.

Rangkaian kegiatan yang kedua adalah Musyawarah Nasional PSF, yang secara aklamasi memilih kembali Ketua Umum PSF om Heru Firdausi Syarif - PSF002 untuk periode kepengurusan tahun 2013-2015. Tema yang diambil adalah untuk melanjutkan perkembangan Komunitas Pajero Sport Family dengan semangat yang lebih besar lagi dari apa yang sudah dilakukan di tahun tahun sebelumnya, termasuk pertumbuhan kegiatan baru dan penambahan chapter-chapter.

Dan rangkaian kegiatan Ultah ke-2 PSF ditutup dengan Turing Napak Tilas Pangandaran yang berlangsung sejak tanggal 29 Nov - 1 Des 2013 bertempat di Pantai Pangandaran dan diikuti oleh 37 kendaraan peserta turing.










Beberapa perwakilan Chapter ikut hadir meramaikan Turing Napak Tilas ini, diantaranya ada Om Thedi dan Om Dirmanto dari PSF Riau, ada Om Afif dari PSF Lampung, ada Om Rio, Om Sugi, dari PSF Bogor, dan teman-teman dari Jabodetabek lainnya.







Body Rafting

hmmm... mendengar namanya saja, membuat banyak teman-teman tertarik dan penasaran untuk merasakan bagaimana dulu para pendahulu dan pengurus PSF "digembleng dan ditempa" didalam kerasnya perjalanan body rafting ini dengan satu tujuan yaitu "Team Building" agar mampu membuat satu tim yang solid dan kuat untuk membangun PSF dikemudian hari.   









Sungguh menyenangkan dan tentu saja sangat menegangkan. Semua Oms, Tante, dan Kids ikut serta meramaikan kegiatan body rafting yang dipimpin langsung oleh Ketuplak Napak Tilas Pangandaran - Om Irfan, yang dibantu juga oleh Om Nana dan Om Lika.

Arta, putera dari Om Jaya - adalah perserta body rafting termuda dari PSF Kids yang ikut berpartisipasi dalam body rafting ini. Hebat deh.. dua jempol buat Arta, hehe ..












Terjalnya batu karas, dan derasnya air gak menjadi halangan buat para peserta body rafting ini, ada yang meringis karena terjerembab dibebatuan, ada yang kehabisan nafas karena panjangnya route yang harus diselesaikan (2km ditempuh dalam waktu 2,5 jam), ada yang terbawa derasnya arus sungai. Akan tetapi semua dapat dilalui dengan keceriaan karena disemangati oleh ikatan kekeluargaan yang kental untuk saling bahu membahu jika ada teman yang mengalami kesulitan...
"Begitu memang, dan sesuai dengan motto dan niatan awal PSF ini dibangun dan dikembangkan, semoga akan tetap dapat dipertahankan dan diwariskan kelak" ujar Om Nana Suryana - Waketum PSF.










Keseluruhan acara turing Napak Tilas Pangandaran ini ditutup oleh kegiatan olah raga sehat dan favorite didalam lingkungan PSF, udah tentu itu adalah kegiatan "Gowes", yang langsung dipandu oleh Master goweser PSF - om Hendro.

Gowes mengelilingi pantai Pangandaraan sampai ke hutan Lindung, menempuh jarak lebih dari 11 km dengan waktu tempuh sekitar 2 jam.
 







Gak Ada Gowes, Gak Rame, hehe.." demikian penutup dari Om Irfan, Ketuplak Turing Napak Tilas Pangandaran yang ramah dan rame ini.
Lengkap sudah perjalanan rangkaian kegiatan dalam rangka merayakan Ulang Tahun PSF yang Ke-2, semoga dalam perjalanan selanjutnya PSF yang dipimpin oleh Ketuanya Om Heru dapat membawa komunitas ini menjadi lebih maju lagi dan mampu menampung aspirasi para membernya dengan tetap membawa budaya kekeluargaan.


sources & pictures : Ilham PSF007
twit : @hamdipribadi


No comments:

Post a Comment

 

Bittersweet Symphony - The Verve

PSF Banten