PAJERO SPORT FAMILY BANTEN

PAJERO SPORT FAMILY BANTEN

Sunday, December 8, 2013

PSF GOWESER - Menikmati Trek JPG Serpong

JPG - Jalur Pipa Gas, Serpong 7122013
Sirkus Sepeda di trek yang berlumpur




Dulu pernah disebut kalo "Virus Gowes" ini gak akan pernah bisa di cegah, meskipun udah ada teman yang mencoba mencari penangkalnya sampai ke-negri seberang-sana. 
" Om Hendro - 20 April 2013.

Ada juga yang bilang kalo Gowes gak hanya mencari fun tapi juga menumbuhkan persaudaraan dan menyambungkan kembali silaturahmi yang mungkin hampir putus diantara member PSF.
"Om Rio - 10 April 2013.

Gowes gak hanya meningkatkan stamina, kebugaran tubuh, tapi terbukti juga mampu mempertahankan, bahkan secara gradual mengembalikan kemampuan kesehatan Vitsalitas para oms in return lo..
"Om Heru - 26 Januari 2013.







hehehe.... dan masih banyak lagi komentar positif dari para member senior PSF tentang kehebatan gowes a.k.a bersepedah yang sedianya ditularkan ke seluruh member PSF yang mungkin belum tertarik dan juga kepada yang baru mulai menyukai bersepedah...

Hari Sabtu kemarin tanggal 07 Desember 2013, bertempat di trek JPG Serpong, beberapa member PSF yang mempunyai hobi Gowes, bersama-sama menjajal trek semi teknikal di daerah Serpong ini.

Om Agus, yang akan beracara di Puncak bersama keluarga menyempatkan gowes sebentar di sini, ada juga om Aaron, om Moyo, Tante Febra, dan beberapa teman lainnya.
 





Trek JPG kali ini dipenuhi lumpur dan jalan yang becek dihampir setengah lintasan yang di lalui setelah dibasahi oleh hujan deras sehari sebelumnya. Tetapi hal ini tidak menyurutkan semangat para penggowes untuk tetap mencoba trek yang lumayan terkenal dan rada tricky ini.






Wah ... baru sekali ini sepedah saya bener2 berada dihabitatnya, setelah beberapa kali hanya melalui lintasan ringan yang beraspal.."imbuh om Rahmad yang sukses menaklukan Roller Coaster dilintasan yang licin, meski sempat terjerembab di turunan SSS hehehe

Om Hendrik yang biasanya perkasa, kali ini juga harus merasakan beratnya medan becek berlumpur dengan beberapa kali harus mengangkat dan menggendong sepedahnya.."ampuun deh kali ini ujar si om.

Dibeberapa turunan terjal dan tanjakan yang sangat licin, terlihat juga beberapa teman gowes tergelincir, Om Abraham, Om Ilham, nte Febra, tak kuasa menahan laju sepedahnya, seperti sedang melakukan sirkus dan menari diatas sadel dan pedal sepedah, bukan karena mahir apalagi sedang ber-atraksi, tapi menjaga keseimbangan supaya gak jatuh terjerembab ke sawah... hahaha..






Menyenangkan, meski trek yang biasanya dapat ditempuh sekitar 1 jam untuk 1 kali putaran, namun kali ini hampir 2 jam setengah baru kembali ke base, tetapi semua bergembira, saling berbagi cerita, dan berjanji untuk kembali mencoba trek JPG ini di saat musim yang berbeda tentunya ...musim kering maksudnya ...hehe

"Fitness, Balance, Challenge, Strategy, Fun, and Friendship, itu semua yang saya dapatkan di Gowes PSF ini, semua lengkap dengan Gowes yah... "begitu kenang om Gani - yang baru pertama kali ikut Gowes PSF dan langsung mencoba trek yang biasa juga dipakai untuk balap MTB ini.







So tunggu apa lagi sahabat ... dan bagi teman lainnya yang tertarik untuk bergabung dengan kegiatan gowes tahun depan, tunggu tanggal mainya ya, agenda kegiatan PSF Goweser sedang disusun oleh team gowes PSF.





oh iya, Om Aryo, satu diantara penggowes senior PSF, mengajak untuk bergowes bersama pada tanggal 26 Januari 2014 dijalur CFD Sudirman, sebagai ritual start-up gowes awal tahun. Dibooking ya tanggalnya, pasti seru dan banyak fun deh.... dijamin - hai hai ....


pictures&sources : Ilham
twit @hamdipribadi


No comments:

Post a Comment

 

Bittersweet Symphony - The Verve

PSF Banten