PAJERO SPORT FAMILY BANTEN

PAJERO SPORT FAMILY BANTEN

Monday, April 15, 2013

MUSDA & HUT Ke-1 PSF Lampung, 13-14 April 2013




Touring ke Lampung dalam rangka menghadiri MUSDA dan HUT Ke-1 PSF Lampung






Selesai tuntas pelaksanaan Musyawarah Daerah PSF Lampung dalam rangka pemilihan Ketua PSF Chapter Lampung Periode 2013-2015 dengan hasil terpilihnya kembali Om Oedin Syaifuddin PSF 014 mengalahkan kandidat Ketua PSF Lampung lainnya.

Acara Musda ini selain dihadiri oleh hampir seluruh member PSF Lampung, juga ditinjau langsung oleh beberapa utusan Pengurus Pusat PSF yang dikomandoi langsung oleh Ketua UMUM PSF – Om Heru Firdausi dan utusan dari Chapter PSF lainnya.

Pelaksanaan Musda diawali dengan pembacaan Tata tertib Musyswarah Pemilihan Ketua oleh Panitia Musda, dan diselingi dengan beberapa instrupsi dan pertanyaan seputar Musda oleh para peserta yang hadir dalam sidang tersebut. Very live, seru, menegangkan, dan banyak memberikan pelajaran positip bagaimana melakukan Musda yang jujur dan terbuka.

PSF Lampung adalah chapter pertama yang melaksanakan Musda dilingkungan internal komunitas otomotif Pajero Sport Family (PSF), dengan dipunggawai oleh para pakar dan pekerja keras dari beberapa rekan pengurus yang menjadi panitia diantaranya om Suradal, Om Herwan, Om Ujje, Om Joe, Om Afif, dan Om Oedin sendiri serta dibantu beberapa teman Lampung lainnya. Dan hasilnya sangat transparan, terbuka, bebas dan dipercaya.


 
Om Oedin, Ketua PSF Lampung terpilih, adalah sosok yang sederhana, wirausaha pekerja keras, mencintai keluarga, dan juga sangat mencintai PSF. Komitmennya terhadap pertumbuhan dan perkembangan PSF tidak perlu diragukan lagi. “Saya mungkin gak punya banyak visi dibenak saya, tapi satu hal yang saya tahu, bahwa saya akan terus mengembangkan PSF sepenuh hati saya, dan untuk itu apapun akan saya perjuangkan” demikian pesan singkat sang Maestro pada penutupan acara Musda tersebut.


Bravo PSF Lampung, Bravo Om Oedin, Bravo Pengurus dan seluruh anggota PSF Chapter Lampung.

Acara Musda ini di tutup dengan perayaan HUT ke-1 PSF Lampung yang meriah dengan diikuti acara Convoy Rolling Thunder 49 kendaraan PSF mengitari kota Bandar Lampung, ditutup dengan makan siang bersama di daerah wisata Pasir Putih, Kalianda.


Selamat dan sukses terus untuk PSF Lampung.

( sources and pictures : ilham PSF007 - twit @hamdipribadi  )

No comments:

Post a Comment

 

Bittersweet Symphony - The Verve

PSF Banten