PAJERO SPORT FAMILY BANTEN

PAJERO SPORT FAMILY BANTEN

Saturday, April 20, 2013

When DRIVE meets RIDE - PSF Gowes

Another Day in One Fine Saturday
20 April 2013

VIRUS ? demikian satu diantara topik obrolan di pagi hari Sabtu yang cerah di Buperta Cibubur, bahkan ada yang sudah mencari penangkalnya sampai ke negeri China , tapi gak mampu menahan serbuan demam gowes ke - beberapa member Pajero Sport Family (PSF), begitu kenyataannya imbuh Om Hendro, dedengkotnya goweser PSF itu.

Sabtu pagi ini para goweser kembali menyerbu lokasi gowes favorite - jika tidak sedang beracara gowes ke luar kota, bersama Penasehat PSF Om Rio dan Kabid Sosial Om Aryo yang juga pehobby gowes, yaitu di Buperta Cibubur. Track yang dilalui menempuh jalur sedang dan menengah tapi tetap mampu membakar sebagian kalori sambil bersenang senang sambil gowesan, hehe...

Kali ini jalur yang ditempuh mengitari lingkar luar bumi perkemahan Cibubur, dan juga beberapa lintasan dalam, serta menempuh jalur Hutan Kota yang tepat berada di samping kanan Buperta dekat dan disekitaran danau.




PSF Gowes juga diikuti oleh para Moms, yang senantiasa bersemangat untuk bergowes bersama para Oms, dan gak ketinggalan juga dengan para Kids. Sambil bergowes juga sekalian membicarakan pematangan kegiatan yang akan dilakukan para goweser selama setahun ini, bahkan ada juga event gowes yang akan dilakukan "Gowes bareng PSF" sampai ke negri tetangga Singapore...
"what a journey will be...

Jika member PSF lainnya tertarik dengan kegiatan Gowes PSF, bisa langsung menghubungi Koordinator Bidang Kegiatan PSF om Herman Didi, dan Om Hendro sendiri selaku penggiat gowes PSF.




Enjoy the ride, and ride it to where you like......

( sources and pictures : ilham PSF007 - twit @hamdipribadi  )

No comments:

Post a Comment

 

Bittersweet Symphony - The Verve

PSF Banten