PAJERO SPORT FAMILY BANTEN

PAJERO SPORT FAMILY BANTEN

Thursday, June 6, 2013

PSF at BMW Diesel Community Gathering



Parkir Timur Senayan 
6 Juni 2013




Bermula dari undangan yang di launch di milis PSF oleh Korbid Kegiatan Om Herdi : " Gathering Diesel Community" yang kali ini diprakarsai oleh produsen mobil Eropa BMW dan Majalah Auto Bild Indonesia ,  dalam sekejap langsung mendapat sambutan dan animo yang tinggi dari para penikmat diesel member PSF untuk mengisi quota  undangan.  


 
 

Tidak ketinggalan juga member dari PSF Riau : Om Sutarno, Om Thedi, dan Om Dirmanto hadir ditengah rombongan member dari Jabodetabek.
Sekalian Gathering sekalian juga Kopdar, langsung habis deh tuh quota...ooops



Sesuai informasi Ketum PSF, Om Heru, sebelum barengan menuju Parkit Senayan tempat diadakannya gathering,  PSFers kumpul dulu di Urban Kitchen - Pacific Place, kopdar dan sedikit briefing touring Bali sekalian makan siang.
 
Acara Gathering Diesel Community itu sendiri berlangsung cukup meriah, dengan dihadiri beberapa perwakilan komunitas kendaraan diesel seperti Panther Mania, Chevy Captiva Club, Ford Everest dan gak ketinggalan tentu saja  Pajero Sport Family (PSF).




Acara diawali dengan session tanya jawab mengenai produk diesel BMW yang sekarang sudah digunakan di hampir seluruh line up mobil BMW yang di jual di Indonesia. Dan ada satu pertanyaan yang belum terjawab yang di gelontorkan oleh dedengkot diesel PSF Om Sonny SSS : " Dimana letak teknologi advance diesel yang diusung oleh BMW kali ini ? haha jawaban sementara dikantongin dulu ya om ...



Selanjutnya sesi test drive mesin dieselnya BMW, PSFers langsung mendaftar untuk ikutan, ada yang mencoba drive BMW seri X120d, 320d, 520d, Xdrive, semua line up tipe kendaraan di jajal, dan gak ada yang drive mobilnya pelan, semua dibabat kencang - off the limit..  
Seorang dari official test drive nya bilang : " Oms, jangan ngebut2 yah... hahahaha




Ada satu diantara kontestant testdrive PSFers yakni Ketum PSF sendiri yang terlihat bolak balik merasakan kenikmatan diesel engine sedan BMW, baik itu 320d atau 520d, 
hmm...ternyataaaa Om Ketum booking satu dari line up sedan dieselnya BMW 520d, wah wah  ...

"Diesel engine for life .. tutup om Heru sambil senyum sumringah, hehe..  muantab om Ketum.

 


Diesel For Today, And For Future Life... trust.


(sources and pictures : ilham PSF007 - twit @hamdipribadi) 

2 comments:

  1. Τнäиκ чöü om Ilham ceritanya, berasa ikutan hadir di caranya.....

    Diesel for life

    ReplyDelete
  2. Great report.....good work Mr Ilham. Thank you very much. Keep it up....love the story....and congratulation to our captain...Mr Heru for the pre order bmw 520d.

    ReplyDelete

 

Bittersweet Symphony - The Verve

PSF Banten